CIANTEN, Sungai Lebar? Ada Dam?

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para calon klien yang akan ber arung jeram di sungai kami ini dengan pertanyaan:

Apakah Sungai Cianten Lebar?
Barangkali calon klien pernah berarung jeram di area yang sempit, mirip kali seperti Sungai Kalibaru atau Lembang yang sangat minim pemandangan yang alami dan luas.
Untuk Sungai Cianten dijamin lebar dan layaknya sungai dengan jeram yang rapat dan banyak, bersih, hijau pemandangannya melebihihi SungaiCitarik di Sukabumi, hanya tidak perlu jauh dan bermacet ria untuk kesini. Coba dilihat fotonya ini.

Sungai Cianten lebar dengan Pemandangan Hijau, Alami

Apakah Sungai Cianten ada Dam?
Meski kerap berbahaya, keberadaan dam yang sudah dibangun sejak lama memang menjadi problema tersendiri. Kadang peserta sangat tertarik keberadaan dam karena lebih monumental foto-foto yang diambil di dam sini. Tentunya dengan ekspresi yang kadang-kadang bikin sumringah seluruh peserta saat melihat dokumentasi hasilnya.

Ya, di Sungai Cianten ada dam yang dalam kondisi tertentu dilarang dilewati, akan tetapi dalam kondisi hiraulik yang kecil dan debit rendah masih aman dilewati dengan pengamanan berlapis tentunya. Coba dilihat fotonya ini.
Dam Batubeulah Sungai Cianten

Apabila masih kurang jelas bisa menghubungi kami di:
WA. 0812 8120 4400 atau 0812 8778 2299

Komentar

Instagram