Liputan TV: Arung Jeram Cianten ELSHINTA TV






Sudah menjadi sebuah kebutuhan bahwa berita merupakan suatu tontonan wajib bagi masyarakat Indonesia.


Lewat berita yang disiarkan oleh televisi, kita dapat mengetahui berbagai macam info yang sedang hangat dan dibicarakan. Untuk mendapatkan sebuah berita yang bagus dan terpercaya setiap televisi pasti mempunyai reporter yang cerdas dan kredibel dibidangnya, disamping konten yang memang sesuai dengan realitasnya. Misalnya, sebuah kegiatan Arung Jeram yang menawarkan pemandangan alami disepanjang pengarungan dengan jeram-jeram yang menantang dan menguras adrenalin kita, saat peliputan TV diambil dalam kondisi yang memang sehari-harinya seperti itu seperti debit air, kondisi lingkungan dan keseruan yang terjadi.














Dengan area pegunungan yang masih asri, air jernih dan bersih, maka tak heran jika destinasi wisata di Kabupaten Bogor ini akan semakin meningkatkan kunjungan pariwisata area disekitar karena liputan TV tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Elshinta TV untuk program kegiatan Jalan-Jalan Yuu di Arung Jeram Cianten Atas bersama K-Adventure Rafting Cianten pada 30 November kemarin di Kampung Wisata Cianten River Village, Cirangkong – Cibungbulang BOGOR.






Simak terus kegiatan kami di Channel di channel YouTube kami atau blog kami disini. Sehingga anda mendapatkan aspirasi untuk kegatan petualangan anda berikutnya.


K Adventure Indonesia


WA. 0812 8778 4545 atau


0812 8778 2299


kadvetureid@gmail.com


Komentar

Instagram