K-Adventure Indonesia - Cianten Adventure

K-Adventure Indonesia menyediakan Paket Rafting Bogor Cianten Murah / Arung Jeram, Tubing & Paintball dan juga tersedia Camping Groaund di Pinggir Sungai Cianten.
Kami merupakan penyelanggara kegiatan rafting di sungai cianten dengan fasilitas lengkap, seperti :
  1. Camping Ground
  2. Toilet dan Kamar Bilas
  3. Gazebo
  4. Musolla
  5. Tubing
  6. Archery
  7. Paintball
  8. Parkir luas
  9. Kolam Renang Anak, Resto, Karaoke, dll 
Dengan pengalaman kami di dunia rafting/arung jeram di Bogor, kami berusaha memfasilitasi dan juga melayani anda dengan sangat baik dan prfessional.




Dan kini rafting sudah dekat dengan Jakarta, dengan karakter sungai yang lebar dan jeram yang sangat menantang, kami jamin pengalaman rafting anda makin seru dan menyenangkan.
Seiap orang mempunyai jiwa petualangnya sendiri. Bagi Anda yang merasa bosan dengan kegiatan berlibur yang itu-itu saja sayang sekali jika melewatkan satu program wisata yang satu ini yaitu Rafting Bogor atau arung jeram. Untuk anda yang suka dengan tantangan serta menginginkan coba pengalaman baru dan anda peroleh di tempat yang berbeda, kami menawarkan satu program rafting atau arung jeram Cianten yang dijamin ekonomis serta penuh tantangan yang bisa saja anda dapat ikuti. Ditemani oleh pemandu yang sudah berpengalaman dalam  ber-arung jeram pastikan anda mampu menikmati sensasi arung jeram yang menyenangkan dan tak terupakan.
Lokasi rafting Bogor yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta menjadikan tempat rafting Bagor ini sangat mudah untuk dijangkau. Anda dapat ke sana dengan rekan-rekan, keluarga atau rekanan kerja untuk rasakan keindahan kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan sembari liburan menikmati keindahan alam kota Bogor yang asri. Disinilah tempat anda mengadu kehebatan dalam mengarungi derasnya arus Sungai Cianten yang letaknya di daerah Bogor. Nah, Bisa di pastikan aktivitas ini juga akan begitu seru sekali, anda tidak dapat melupakannya serta  ingin mencobanya selalu.

Untuk jenis Paket Arung Jeram yang kami sediakan adalah sebagai berikut:
Arung Jeram Alligator dan Arung Jeram Beaver

Komentar

Instagram